5 MUG YANG BIKIN KAMU NOSTALGIA

Cangkir Bogor | 16 - January - 2018

Apa yang terpikir pertama kali ketika kamu dengar kata "Nostalgia"? Lagu-lagunya Peterpan? Tamagotchi? Atau permen YOSAN? Eh itu yang tau nyengir-nyengir hayo ngaku umurnya berapa :p Memang sih, sesuatu yang pernah terjadi di masa lalu dan melahirkan positive vibes, pasti akan selalu tersimpan di memori kita. Berlaku juga untuk benda atau barang, kalo ada yang bersangkutan dengan nilai emosional, pasti akan selalu terkenang. Sampai kapanpun, yakin deh. Bukan begitu, bihun kering?


Eits eits, iya, itu juga berlaku. Pasti kamu lagi ngebayangin barang-barang pemberian mantan, kan? Yah gimana sih, baru disenggol sedikit aja, udah gagal lagi deh move on-nya huft. Hahaha, makanya, ayo move on. Ga perlu lagi deh yang namanya inget-inget doi. Betul, stalk Instagrammnya juga ga usah! Blokir aja deh sekalian, hahaha! Eh eh tapi ga boleh dong, walaupun udah mantan, bagaimanapun juga bijaknya kita harus selalu berhubungan dengan mantan kita Emang gak inget dulu yang selalu ucapin mat pagi dan mat bubu itu siapa? Mantan kan? Haduh, makin ga bisa move on deh tuh :p


Udah ah, kok jadi bahas mantan sih. Kita kan lagi bahas nostalgia. Tapi kan nostalgia tentang man... *belum selesai ngetik mantan, udah disleding netizen* Iya, iya. Huh! Kak, ada apa sih kak kalo boleh tau kok tumben bahas mantan, eh maaf, maksudnya bahas nostalgia? Jadi, kemarin Mug-App ini lagi redisplay showroom kita gitu. Pindah sana, pindah sini. Layout sana, layout sini. Dan, kita dapet beberapa mug yang sudah lama banget! Ada yang sudah berumur 12 tahun, dan nostalgia inipun ter...


1. Family Gathering Aqua, 2016 - 12 Tahun


2. Perayaan 10 tahun Swiss German University, 2010 - 8 Tahun


3. Baby Born Mirza, 2018 - 10 Tahun


4. The Wedding Reny & Dwi, 2012 - 6 Tahun


5. Baby Abby Turning One, 2009 - 9 Tahun